jual papan tulis hitam

Sabtu, 15 Juni 2013

Papan Tulis Hitam

Papan Tulis Hitam; Banyak media yang dapat digunakan untuk menulis, salah satunya adalah papan tulis hitam. Papan tulis hitam adalah salah satu media untuk menulis yang pada umumnya terbuat dari papan kayu lembaran (multiplek) dengan diberikan lapisan permukaan berupa cat khusus untuk papan tulis kapur. Dahulu papan tulis hitam masih banyak digunakan di sekolah-sekolah sebagai media belajar yang sangat penting. Namun semakin dikenalnya papan tulis putih (whiteboard) papan tulis hitam mulai ditinggalkan. Namun demikian tidak dengan papan tulis hitam yang digunakan untuk menulis menu pada cafe, resto atau rumah makan, papan tulis hitam malah kembali banyak digunakan untuk memberikan kesan unik, klasik di cafe-cafe yang ingin memberikan sentuhan yang unik, lain dari tempat lain.
Hal ini terbukti dari banyaknya permintaan papan tulis hitam kepada kami yang mayoritas digunakan sebagai papan menu di cafe, resto dan rumah makan. Sebagain yang lain, papan tulis hitam juga banyak di pesan sebagai kelengkapan fotografi, wedding aksesories, dan lain-lain.
Bila saat ini Anda sedang membutuhkan papan tulis hitam, tidak ada salahnya menghubungi kami sekedar menanyakan informasi harga atau ukuran-ukuran yang bisa Anda pesan. HUBUNGI KAMI DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar